never say never

August 15, 2010

posting super cepat sebelum ngampus

ngampus hari minggu? fuuuuuuh jangan tanya, belom kuliah pun minggu gue masuk, ntar pas kuliah gue kuliah kayak 8 hari seminggu. tapi seperti Rianti Cartwright pada Rumingkang "I like it!"

belakangan ini tersadar sama tiga kata yang udah lama banget ada di kepala. Never say never.

pertama kali dari novel Think, Tinka!, terus dari lagunya The Fray sama lagunya Justin Bieber featuring Jaden Smith yang jadi soundtracknya The Karate Kid dengan judul sama.

beneran Never Say Never.

belakangan ini kondisinya lagi gini banget. Gue sering mengeluhkan kondisi yang tidak ideal entah di buku harian, ngedumel dalam hati, atau barengan temen yang pikirannya sama. Sebuah kebiasaan yang seharusnya nggak gue lakukan sering sering, karena, beneran deh, never say never.

Never say never to anything that doesn't suits you. You may be one of them, you may be doing the same, we never know what lies ahead, don't we?

pelajaran untuk gue saat ini, beneran jangan bilang nggak deh, jangan bilang nggak pernah, jangan bilang nggak akan menjadi seperti sesuatu yang lo nggak suka. kesombongan itu yang bakal mengantar lo ke tempat itu. justru di saat lo menjadikan semuanya pelajaran dan personal reminder, saat itulah lo akan terus menerus dijaga untuk berada di koridor yang tepat, as long as you believe it.

lagipula, seperti status teman gue di facebook :

"jangan mengharapkan kondisi ideal, karena kondisi ideal hanya ada di soal2 snmptn dan tpb"



ciao then! =D

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive