thanks to my favorite people

October 15, 2010

jadi semingguan ini secara diam-diam orang-orang ini bikin kejutan untuk ulangtahunkuuu =D

ah senangnyaaaa

seriously, sejak pagi mood gue sangat bagus, sangat sangat bagus, even sms minta ngabsenin pun nggak bikin gue jadi kesel dan badmood terus nyampe studio juga gue tenang dan senang karena nggak dinyanyiin kayak taun lalu

abis itu kita sibuk maket struktur sampe siang lalu presentasi. sorenya gue dan teman-teman berencana makan di kantin sebelum nonton lomba debat buat anak 2010 *kita menang dong hahahaha! sebelum ke kantin, gue tiba-tiba inget kalo gue lupa naro dompet, bener ajalah pas gue cari di tas dompetnya nggak ada, tapi gue masih tenang-tenang aja soalnya kayaknya menurut gue pasti ketemu eh bener kaaaan ternyata ketinggalan di meja temen gue, nah abis gue mengamankan dompet, ternyata bros kayu purezento gue yang gambarnya hisa ilaaang! Ah padahal itu bros favorit soalnya warnanya kuning =D tapi entah kenapa gue biasa aja <-- feeling bakal ketemu, ya udah akhirnya gue diemin deh tapi temen gue yang satu balik ke kosan, yang satu ngurusin anak 2010 lomba debat, yang satu ilang, yang satu lagi ada rapat, jadilah gue tinggal bertiga pergi ke kantin terus ketemu sama anak-anak satu jurusan yang lain, terus temen gue (yang difotonya kayak anak kecil pake baju merah rambut kuncir 2) dengan ribut bilang kalo dia kedinginan dan mau nonton film di laptop temen gue jadi mau pindah ke meja yang ada colokannya. Dia bilang mau nonton film, karena gue penasaran (walopun ga diajak) gue ikutan mereka pindah meja deh sekalian mesen makanan.

nggak lama makanan gue dateng, gue masih cuma bertiga sama dua temen gue yang nggak ada urusan lain, laptop temen gue itu udah kebuka, tapi masangnya flv player jadi gue pikir temen gue itu mau nonton video buatan temen gue yang udah pernah gue tonton sebelumnya. Tapi karena pengen, akhirnya gue tetep ikutan nonton.

tapi eeeeeeh ternyata itu video buat gue dong! ITU VIDEO ISINYA ORANG-ORANG NGUCAPIN SELAMAT ULANG TAHUN BUAT GUE

meeeeeeeeen so sweeeeet!

dan terakhirnya dengan sengaja temen-temen gue ini bikin anak 2010 ngucapin selamat ulang tahun ke gue abis itu temen gue bilang, "hadiahnya dong hadiahnya," yaelah ada hadiahnya segala kan gue jadi ga enak, eh ternyata hadiahnya bros hisa gue yang gue kira ilang hahahaha


terimakasih ya kawan-kawaaaaan! karena sudah bersusah payah membagi tugas buat menjauhkan gue dari studio supaya kalian bisa ngerekam, ngebiarin gue nungguin hujan sampe kira-kira satu jam lebih supaya kalian bisa bikin video di pustek, nyuruh gue sholat sampe lamaaaa, sok sok mau foto-foto di belakang bp3 padahal mau ngerekam tapi ketauan sama gue, ngerekamin senior favorit yang DEMI APA BIKIN GUE PASTI GA BERANI LAGI KETEMU SAMA ORANGNYA! nyuruh junior favorit gue ngucapin+ngembaliin si hisa yang gue kira ilang, ada juga yang sok gamau ngasih ucapan selamat ulang tahun dan demi apa gue pikir marah sama gue (tapi abis gue bilang makasih videonya langsung baik lagi :))

and to make the smile in my fave never fade today, THAAAAANKS!

You Might Also Like

2 comments

Blog Archive