gerah

November 17, 2010

lagi gerah sama diri sendiri.

temen-temen udah bolak balik ngingetin. nggak secara langsung, frontal ngomong, karena toh mereka nggak ada di sekitar gue dan melihat seperti apa gue, dengan mereka hadir, ngomen di group angkatan, atau sekedar sms asal pun gue merasa mereka mengingatkan gue untuk tidak menjadi orang yang tidak gue inginkan. untuk membuktikan masa-masa kita dulu sama-sama belajar di kelas 12 untuk satu impian dan tujuan besar yang sama.

tapi gue tetep ngerasa gerah. lebih sama diri sendiri, bukan keadaan di sekitar. karena nggak peduli di sekitar kayak apa, gue kan memang harus selalu ada di tempat yang benar. Keadaan bukan alasan. Dan jangan dijadikan alasan.

i feel like something's going really wrong now...

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive