tentang itu itu lagi

March 14, 2011

baru banget salah mengartikan maksud seseorang karena pikiran gue belakangan ini sangat sangat kemana-mana. sangat macem-macem. sangat tidak pada tempatnya dan sangat tidak pada waktunya.

anyway, tadi gue abis chatting juga sama seorang temen dan dia bilang : pantang galau di blog! hah itu seiya sekata banget sama omongan temen yang lain. katanya, nggak curcol di any kind of social networking. things I couldn't agree more. entah kenapa rasanya blog ini terlalu publik untuk sesuatu yang sifatnya sangat privat (oke mulai keracunan pembagian ruang berdasarkan sifat publik-privat *SKIP!) dan ya, topik yang belakangan ini diomongin temen-temen gue itu, dan yang kadang-kadang muncul juga di kepala gue padahal tidak tepat waktu dan tempatnya itu, menurut gue adalah sesuatu yang privat. sesuatu yang... well, indah pada waktunya.

a bit confusing? hah yaudahlah interpretasikan sendiri aja ya, just want to share :D

si hal-hal yang akan indah pada waktunya ini, percaya deh, akan dateng dengan sendirinya. saat waktu dan tempatnya tepat. kebanyakan dipikirin malah bikin galau (happens to me) dan tentu saja itu sangat tidak baik untuk progress tugas ke depannya. oh iya, setiap orang juga boleh deh punya pengertian sendiri tentang si hal-hal yang indah pada waktunya itu (kepanjangan)

and since I'm in the middle of my preparation for tomorrow's presentation, I gotta go now. oh iya, soal 30 hari menulis kayaknya gue gagal nih kalo begini. yaudahlah ya. coba lagi tahun depan saja :D

cheers!

You Might Also Like

2 comments

Blog Archive