holidaaaaay (day 1) : diary writing

December 16, 2009

kemaren abis posting kan gue nulis buku harian sambil dengerin iPod (my favorite thing to do before sleep ^^. cobain deh. enak sekali rasanyaaaa) terus walaupun sudah di shuffle si lagunya sangat membangun suasana sekali. menyebalkaaaan

hmm terus baca-baca buku harian juga. ini bukan kemaren malem sih. biasanya abis nulis gue akan baca tulisan-tulisan gue yang lama. kadang-kadang buku harian gue yang lama juga. suka lucu sendiri kalo liat apa yang udah gue tulis. hihihi. kadang-kadang gue rajin banget nyalinin sms gue sama temen gila gue yang satu fakultas tapi beda jurusan. soalnya sms kami suka aneh-aneh isinya. misalnya, saling ngancem :

fitri : ih sumpah ya, pgn gw lempar pake glue gun lo?
ina : lempar aja. gw bales pake power glue ke mata lo.
fitri : apaan sih lo ngancem2gw kya anak kecil

atau

ina : sekarang gw maen the sims. geblek bgt ya
fi3 : iya geblek. mendingan maen biotronic d fb

hmm ga penting banget ya. tapi menyenangkan loh. dan bikin otak refresh. yaiyalah. kalo gue udah mumet mikirin tugas kuliah yang banyak dan kayanya ga selesai-selesai tiba-tiba ina sms gue jadi gue harus mikir balesan yang sama ngeyel dan anehnya dengan isi sms dari dia.

gw juga pernah copas chatting gue sama orang ke buku harian. hmm kalo yang ini mendingan ga usah diceritain. hihihi. tapi bener yaa baca-baca chat history itu suka lucu loh. kadang-kadang lo ketawa lagi atau mungkin semangat lagi. kayak waktu gue baca chat gue dan fulki (yang udah gue copas juga disini) tapi bisa juga sedih lagi sih. tergantung chatnya sama siapa.

buku harian gue sekarang ada sembilan. gue mulai nulis sejak kelas 1 SMA, soalnya waktu itu kan gue SMA di Bandung. I've got no one to share jadi yaa sudahlah gue nulis buku harian aja deh. eh keterusan sampe sekarang. banyak banget orang yang bilang nulis buku harian udah ngga jaman. kebanyakan sih yang penasaran sama isinya. padahal gue orangnya bocor banget dah semuanya gue ceritain. kayak nggak ada gunanya juga nulis di buku lagi. ada juga yang nanya buku harian lo udah 9 isinya apa aja?

iya sih kayanya udah nggak jaman nulis buku harian. tapi buat gue, writing on my diary is just another way to escape from the world. kalo lagi pengen sendirian, kalo lagi pengen ngasihtau apa yang sebenernya ada di hati gue, I prefer to write it down. Makanya setelah dibaca lagi buku harian gue kok isinya... sampah banget ya? hehehe.. banyak banget hal yang kadang nggak penting tapi memorable buat gue. things you'll easily forget padahal sebenanya lo akan sangat kangen dengan masa-masa itu. that's why i write things in details.

diary writing is one of my favorite things. I'll share more of my favorite things along my holiday. MY LONG HOLIDAAAY ^^

sekarang waktunya nonton delightful girl chun hyaaaang!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive