ignorance is BLISS: something you don't know won't hurt you (in most cases)

February 24, 2010

oke. hmmm jadi di post yang ini gue bilang kalo masalah gue sudah selesai kaaaan. nah ternyata gue malah bikin masalah sendiri kemaren. zzzzzzt.

jadi sebenernya pas SMA gue pernah liat provoke yang di covernya itu ada tulisan : Ignorance is Bliss. iyaaa bener banget itu beneran ya, menurut gue. penting banget nggak sih tau urusan orang? kan nggak penting ya. maksudnya, nggak ada hubungannya juga gitu sama gue kaaan. sampe sekarang gue masih berpendapat seperti itu. tapi nggak di semua hal ya. Ini khusus masalah tau urusan orang aja.

tapi emang loh godaannya banyak banget. Masalahnya rasa penasaran itu kan tetep aja ada. ya kan ya kan? kalopun udah coba untuk nutupin rasa penasaran itu, ntar temen-temen deket lo malah pada ngomongin sesuatu di deket lo. atau malah yang punya urusan itu malah nunjukin urusannya di depan lo. yaaah jadi tau juga deh.

akhirnya gue mikir, ya udah sih. kan gue nggak nyari tau juga. orang gue tau sendiri. ya kaaan? dan nggak gue terusin juga ke orang lain (mendingan nerusin ke buku harian kan nggak ember. hahaha) tapi beneran ya, kalo lo ada dalam keadaan di mana lo nggak terlalu kenal sama seseorang terus tiba-tiba lo ngeliat sesuatu yang bikin lo berspekulasi (bahasa temen gue) tentang sesuatu (terus kayanya itu bener banget) dan orang itu nggak tau kalo lo (sok) tau tentang dia itu nggak enak banget.

dan gue ada di posisi itu sekarang. zzzzzzt!

jadi sekarang gue merasa bersalah lagi.

yang lebih buruk, karena daya ingat gue tentang hal-hal nggak penting itu kuat sekali, jadi sepertinya gue nggak akan lupa dalam waktu dekat.

bagusssssssssss deh.

selamat kuliaaaaaaaah!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive