update update

March 04, 2010

ada apa sih dengan facebook hari iniii? pindah ke user sendiri malah jadi ga bisa login. zzzzzt

hmm tugas kuliah belakangan ini sangat gila. satu selesai dateng yang lain. yang dikerjain belom selesai, deadline yg lain mendekat. haduuuuh. but from the very first time, this is my choice to be here.

Mood gue berganti-ganti dengan ekstrim sepertinya belakangan ini. waktu itu pernah abis kelas Alin, padahal kuis loh, dan gue cuma bisa ngerjain satu, entah kenapa gue justru seneeeeeeng banget dan nyapa semua orang pake gaya baru yang minta disumpel. hahahahaha. tapi hari ini, gue merasa gloomy. mungkin karena orang-orang di sekitar gue mood nya juga lagi gak jelas.

oh iya, imajinasi gue juga jadi macem-macem nih. tadi aja pas pulang dari kampus I was thinking of something I knew would never happen. yaaah gatau sih. tapi lebay banget. ga akan kejadian kayanya.

sudah tidak mengalami masalah dengan satu orang spesifik, kecuali belakangan ini I feel like everything reminding me of that spesific person. gak enak loooooh kalau begitu keadaannya.

I wish I didn't know anything at all. or at least, kalopun udah tau gue mau bisa pura-pura gak tau. I'm ususally good at pretending but I just can't when comes to this kind of problem. yaudahlah, capek sendiri. mau tiduuur dan nulis di buku harian yang baru. iya looh buku harian gue SEPULUH sekarang =D

happy sleeping then, GOODBYEEE!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive