to motivate yourself is...

December 08, 2010

lack of motivation

ini adalah post cepat di antara dua tugas metoper sambil makan malem (ya, makan malam pada pukul 01.02 dini hari). yang jelas gue tidak terlalu merasa lack of motivation karena gue orangnya nyantai aja men. apa yang ada dikerjain kalo capek ya istirahat.

lack of faith... walaupun sangat takut, tapi gue merasa kalau nggak dijaga benar-benar lama-lama apa yang sudah dibangun sejak lama ini bisa jadi luntur. dan seperti baju temen gue, yang katanya tadinya warnanya biru muda, tapi jadinya keliatan putih. kalo yang luntur yang jelek sih gapapa, kalo yang luntur yang baik?

belakangan ini gue sedang dalam usaha menahan diri. Yang gue baru tahu itu susahnyaaaaaa subhanallah. gue super kagum sama orang-orang yang bisa menahan diri mereka sendiri. they're superb! menahan diri dari pengen tahu urusan orang, dari melakukan hal-hal yang gue udah tau salah tapi sangat tempting jadi dilakuin juga, dari berpikiran negatif...

setiap diri itu berproses, gue yakin akan satu hal itu. Tapi gue tidak bisa membiarkan jiwa tidak juga menjadi matang dengan dalih dalam proses, kalo masak mi goreng juga kan cuma 5 menitan udah ada manfaatnya --> bisa dimakan loh maksudnya.

to motivate yourself is hard. tapi lihat di sekeliling; ada teman-teman yang super oke, daily-life-lesson... terlalu banyak hal yang lupa untuk disyukuri sampai akhirnya merasa we got nothing, we need some more.

berproses untuk menjadi lebih baik, menahan diri untuk menjaga warna yang murni. where there is a will there is always God who makes the way =D

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive