day 1 : talking about the last week of the holiday

January 26, 2011

Kebetulan sekali seminggu terakhir liburan ini malah ada semacam Sidang MPS waktu gue SMA. namanya bukan itu sih, tapi ya semacam itulah. gue ikutan, entah kenapa penasaran aja mau tau. lagian temen-temen sejurusan juga ada yang ikutan kok, dan mereka sangat super duper dobel seru :D I may skip half of the meeting, but we will never skip the photo session :)



can you see me? ha ha ha

you may ask, kok ceweknya banyak bangeeets? padahal gue kuliah di fakultas teknik loh. teknik ini judulnya.
ya, di jurusan gue emang mayoritasnya cewek. dan yang ikutan di acara ini, karena emang nggak wajib, juga sedikit, nggak sampe setengah departemen kok, sama kayak departemen lainnya. cuma perwakilan aja. makanya keliatannya dikit banget cowoknya.

hmm, sebenernya hari ini juga gue ngeskip satu sesi, malah kemaren gak dateng sama sekali. soalnya adik gue yang paling kecil lagi sakit so I was being the baby sitter since no one home until midday and it is actually my holiday :). Pada awalnya gue malah nggak mau dateng sama sekali loh, kepikiran aja gimana ngemalesinnya rapat dengan banyak kepala, ngerumusin sesuatu untuk menciptakan perubahan yang maksudnya sih supaya jadi lebih baik. Gue bukan orang yang mau repot repot seperti itu, lebih tepat lagi, gue nggak mau repot untuk hal yang menurut gue nggak ada kaitannya sama sekali.

Tapi toh akhirnya gue ikutan juga dan bersenang-senang di sana. poin terakhir ini menurut gue adalah salah satu surprise point, one thing I never thought I will have. Dan setelah dipikir-pikir lagi, ini ada banget loh manfaatnya buat gue, seperti dulu waktu sidang-sidang MPS gue di SMA.

Gue mungkin bisa dapet lebih banyak teman, gue mungkin bisa dapet lebih banyak ilmu tentang organisasi di fakultas, akhirnya gue punya bekal, sehingga saat gue berbicara nantinya gue punya dasar yang benar, nggak cuma komentar dengan subjektif aja.

cari pengalaman sebanyak-banyaknya selama masih bisa, you will need that sometimes in the future - sudden thought

oh yaaaa dan gue ganti layout blog lagi, i'm indecisive I know. OKE. LABIL. biasalah anak muda XD

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive