day 18 : mental di atas fisik

February 24, 2011

terngiang-ngiang terus komen temen gue yang ini di post sebelum-sebelumnya. dan ya, ini adalah topik ke-18. karena yang kemaren itu sudah gue rencanakan sejak lama untuk ditulis. berbeda, bukan? makanya bisa diitung dua. sekalian ngejar challenge yang bolong --"

kuliah gue... hemm, bukan sedang hectic, tapi memang selalu hectic. dan akhirnya gue mengakui juga kalo ada tugas-tugas yang terbengkalai, padahal selama ini selalu menghibur diri dengan bilang bahwa gue pasti bisa ngerjain itu semua kan nggak mungkin dikasih yang melebihi kemampuan kita.

kenyataannya, semua masalah kuliah dan organisasi ini pastinya tidak di luar kemampuan gue. yang di luar kemampuan gue justru manajemen waktunya. hah. serba salah banget, ya nggak sih? mencoba optimal di studio dan mikirin segudang rencana untuk nyelesein tugas di rumah. berangkat rapat sore-sore, sampe rumah jam 8 malem (jika beruntung) terus makan, mandi, ngegelar tugas yang mau dikerjain. eh nggak lama nyerah sama panggilan tempat tidur. sekalinya pulang maghrib, misalnya, sisa capek dari hari kemaren-kemarennya malah masih nyisa jadi ya jam 9 udah pules dan terbangun jam 5 besoknya dengan panik karena no progress.

abis itu gue liat komen si temen gue itu. mental di atas fisik. mental di atas fisik. mental di atas fisik.

ya, mental di atas fisik. ini semua cuma masalah kemauan. masalah sugesti. kalo rencana banyak tapi otak sugestinya nggak bisa ya nggak bisa. se possible apapun rencana itu.

ayooooooooooooooooo!

You Might Also Like

1 comments

Blog Archive