holiday-ing means watching TV a lot X0

June 04, 2011

kalo liburan nggak ada h o l i d a y  p r o j e c t, bisa jadi liburan isinya cuma makan-tidur-nonton TV-ulangi.

untungnya gue punya holiday project! hahaha tapi tetep aja kalo nggak ada kerjaan nonton TV. padahal males banget loh nonton TV jaman sekarang acaranya apa banget --" jaman dulu sih suka ada semacam tv series luar negeri kayak lizzie mcguire atau tru calling. jaman sekarang drama korea mirip sinetron indonesia. belom lagi sinetron indonesia uah parah! scoring nya sama semua, judulnya nggak ganti font. kalo kartun, please I'm tired of all spongebob every morning and even on the afternoon! anyone agree?

sejauh ini gue ngumpulin drama-drama jepang buat liburan. taulah ya, film jepang itu jauh jauh jauh jauh jauh jauh jauh lebih menarik dan kreatif daripada sinetron indonesia, worth watching lah.

tapi kalo film berseri dan kita punya SEMUA episode nya, gamungkin lah kita mau nonton itu sehari satu episode! ga mungkin banget. mau punya sebanyak apa juga pasti belom selesai liburan udah abis saking nagihnya (lebay sih tapi semacam itulah) jadi mari mencari alternatif tontonan di TV yang bisa menghibur, tentunya bukan sinetron atau tayangan gosip (though it seems like those are the only kind of television show alive now)

ada satu series yang ditayangin di B Channel dan lagi gue tonton, nggak ngurut sih nontonnya kemaren karena beberapa hal. tapi yang ini worth watching! terutama bagi yang suka series semacam grey's anatomy. ini sebenernya bukan series tentang dokter-dokteran, tapi tentang paramedis. the same thing is they deal with sick people. suka banget ngeliat orang-orang meriksa orang lain, in fast pace. they seem to know everything :) besides, I always love people who work in fast pace. they don't waste they time, knowing that every single second could bring disaster to anyone.

taken from here
Kemaren nonton yang bagian kecelakaan pesawat waktu thanksgiving. pas di markasnya itu semua orang udah mau pulang buat liburan, terus tiba-tiba ada berita tentang kecelakaan ini jadi mereka harus kerja lagi. ceritanya pesawat itu ngalamin goncangan dan harus pendaratan darurat. beberapa penumpangnya ada ibu yang mau ngunjungin anaknya karena udah lama marahan, ada ibu yang pergi sama anaknya yang masih bayi, dan ada suami istri yang kayaknya mau liburan.

Nancy (Anastasia Griffith) kebagian nyelamatin istri yang mau liburan itu, yang ternyata suaminya meninggal. Yang paling gue suka adalah pas dia bilang gini :

Nancy : ... vasovagal episodes, but she's gonna be fine
Rabbit : Are you alright?
Nancy : I have to be alright

bagian ini kena banget :') she has to be alright, for the sake of the wife of the dead husband. walopun, sebagai cewek, mungkin dia far from being alright. to see everyone dying around you, I don't think that's an easy thing to see.

yah jadi nontonlah ya serial ini. Senin- Rabu jam 21.00 di B Channel. yang di Bandung, it's on CTC channel I guess :)

HAPPY HOLIDAY!

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive