The Bad Things in Life were So Few...?

August 26, 2018

Kalo nggak salah inget yaaa, pertama kali saya denger lagu These Are the Days of Our Lives itu taun 2012. Hasil ngestalk video lulus-lulusan senior yang pake lagu itu tapi versinya Marcella Mangabeira.

Pertama denger langsung suka banget karena liriknya gini :

Those are the days of our lives
The bad things in life were so few

It sounds totally optimistic, buat saya sih kayak nyuruh supaya positive thinking dan bersyukur sama apa yang ada di hidup saya. Walaupun kalau dipikir-pikir lagi, the bad things in life are not just a few.  Apalagi kalau konteksnya nggak cuma diri sendiri, ya. Tapi saya nggak pengen bahas kesitu sih wkwk. Ya intinya, it is true that the bad things in life aren't just a few, tapi terus nggak berarti kita disregarding the countless blessing we had.

from pinterest
Saya lagi diingatkan terussss supaya banyak banyak bersyukur. Bisa bangun setiap pagi, masih bisa berdiri untuk solat subuh, masih ada yang bisa dikerjakan setiap hari, masih ada banyak kesempatan dan ajakan untuk beramal soleh, masih bisa memilih mau makan atau nggak makan malem, masih bisa punya harapan, masih bisa punya keinginan, masih dikelilingi sama orang-orang baik, dan masih bisa ngerem diri sendiri untuk hal-hal yang saya nggak mau lakukan tapi masih suka refleks ngelakuin juga.

Nginget-nginget yang baik-baik gini suka bikin pengen nangis sih, sebenernya, wkwk. Nangis bahagia gitu kan sedih soalnya udah mikir jelek, udah ngerasa paling kasihan di seluruh dunia, padahal mah nggak gitu.

a lot of times we need to be reminded that the bad things in life are a few... if we look closely, if we look to the right place.

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive