dreams do come true

January 16, 2010

I've been wondering about this... sejak kapan ya gue mulai mau kuliah di arsitektur. noo.. bukannya gue menyesali nasib gue yang sekarang karena kuliah di jurusan ini. Cuma penasaran aja, sebenernya sejak kapan sih gue pengen jadi arsitek?

Hmm... gue merasa sejak kecil gue selalu ingin jadi arsitek. bahkan di saat temen-temen gue ingin jadi dokter atau guru (cita-cita klasik anak kecil jaman gue tentu saja, soalnya jaman sekarang anak kecil pengen jadi artis. iya nggak sih?)

Waktu SD, SMP, dan waktu masih baru di SMA, cita-cita gue ganti. gue ingin menjadi script writer. Alasannya :
Karena gue pikir nama profesinya oke, dan gue sangat suka menulis saat itu.

Mungkin setelah salah satu kakak kelas gue lulus SMA dan kuliah di arsitektur ITB. Mungkin setelah gue tau ada salah satu om gue yang jadi arsitek. Atau mungkin juga sebelumnya. Gue nggak pernah sadar kapan keinginan gue untuk jadi arsitek itu muncul. Tapi yang jelas diari-diari jaman SMA gue selalu ada tulisan FUTURE ARCHITECT-nya.

gue selalu menulis kode Arsitektur (di universitas apapun) di tempat untuk menulis pilihan pertama gue saat try out SNMPTN.

waktu tes untuk masuk univ gue yang sekarang juga gue sempet ngerubah pilihan gue yang tadinya Arsitektur dan Matematika jadi Fasilkom dan Arsitektur dan berdoa supaya gue lolos ke pilihan kedua.

url ke friendster gue bahkan arsitekmasadepan. gahahahaha

pas kelas 3 awal, waktu jaman-jamannya film twilight (dulu gue ngefans gila sama Edward Cullen, ckckckckck) gue bahkan nulis ini di account multiply temen gue :

kebaca nggak sih itu?
"oke deh kakak, i'll be on my best, tunggu saja transformasi vampire cantik ini menjadi ibu arsitek, okeh?"
tanggapan gue saat ini : IH SUMPAH APA BANGET DEH POST INI!! zzzzzt

tapi ternyata gue punya satu mimpi yang sejak dulu sangat gue perjuangkan. Do you know how it feels when one of my friend knocked my door in the middle of the night and tell me :
"FITRI, KAMU MASUK ARSITEKTUR!"

Do you know how it feels when I read again my diary now and found a 'FUTURE ARCHITECT' in the back of the book?


rasanya... nggak bisa diucapkan dengan kata-kata.

untuk semua orang yang punya mimpi sejak dulu, please keep on believing that dreams do come true. However far away you may be separated from that.

HAPPY HOLIDAY, FELLAAAAS!

You Might Also Like

2 comments

Blog Archive