day 6 : menjalankan semester 4

February 01, 2011

Laa yukallifullaahu nafsan illaa wus’ahaa
tidaklah Allah Membebani seseorang, melainkan sesuai dengan kesanggupannya
ayat ini, selalu dan selalu jadi pegangan gue di saat tugas atau apapun kerjaan rasanya udah numpuk. kalo yang dateng rasanya lebih banyak, maka harusnya gue percaya bahwa gue sudah bisa menghandle semua itu dengan baik. seharusnya.

seringkali yang terjadi malah kerjaan semua keteteran, terutama karena the idea of procrastinating is much more tempting than to have a headache or backache in the morning for a result in hard working at night (while most of your friends may pending the task until the night before the deadline) also It's annoying to hear people around you says : "heh kok lo udah ngerjain sih? kok lo rajin banget sih?" karena kesannya makan temen banget, kita ngerjain duluan, sementara yang lain nyantai dan kalo ada cek progress, maka orang-orang lain yang nggak ngerjain itu bisa jadi malah ditanyain kenapa belom sementara yang lainnya udah.

padahal yang kayak gitu namanya bukan makan temen loh, seriously. it's always a choice to be on-schedule. a choice I don't want to choose before. but now I feel that I really have to change my mind.

Procrastination and Architecture School definitely not a good combination - archistudent.tumblr.com
balik lagi, ke ayat yang awal. bismillaaaaaaah :D



notes : dan yaaaa kalo ngeskip satu hari tantangannya nggak gagal kan nggak kaaaan? soalnya serius deh, bahkan hari pertama kuliah pulang jam sembilan dan hari ini ada presentasi plus pengumpulan report. dosennya berasa kita udah kuliah seminggu kali deh ini -________-" but after all, my all-brand-new-studio is super cooooool, walopun kita sharing sama anak interior 2010 tapi akhirnya kita dapet studio yang satu angkatan bisa satu ruangan nggak pake sekat :D dapet bonus kursi puter puter lagi (if you really know what I meaaan ;D). and this is my group for the project!

dua foto di atas ceritanya jago banget kita masih diskusi pas yang lain udah pulang :)

ini studionyaaaaa :D well, part of it actually. langit-langitnya terutama di bagian gue tinggi banget! sayangnya minim colokan
dan begitulah kenapa 30 hari menulis ini jadi ngeskip -________-"

You Might Also Like

0 comments

Blog Archive